Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Optimis Pasar Mobil Komersial Indonesia Berkembang

Dimas Pradopo - Jumat, 19 September 2014 | 10:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tak hanya berkonsentrasi di segmen mobil penumpang lewat tiga mobil konsep mereka (klik di sini) , PT Toyota Astra Motor (TAM) nyatanya juga menggeliat di pasar kendaraan komersial.

Seperti terlihat di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 dimana Toyota memperluas ukuran booth dari 513 m2 menjadi 750 m2 untuk mampu menampung 7 unit kendaraan komersial yang disesuaikan dengan berbagai fungsi dan kebutuhan.

"Kami menampilkan 7 unit kendaraan komersial dari seluruh line up kami, Dyna, HiAce dan Hilux, termasuk truk yang didesain untuk pengusaha kuliner atau food truck," kata Rachmat Samulo, Marketing Director PT TAM pada Kamis (18/9).

Lebih lanjut, Rachmat mengakui jika tahun ini pertumbuhan pasar komersial sedikit melambat, tapi pihaknya tetap optimis jika akan ada peningkatan dalam tahun-tahun mendatang.

"Saat ini porsi pasar komersial baru sekitar 30 persen dari total market, tapi ke depan potensinya akan lebih besar kerena peluang untuk memacu pertumbuhan ekonomi tetap terbuka," pungkasnya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa