Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Isuzu Andalkan MU-X dan Rilis Truk 285 PS di IIMS 2014

Dimas Pradopo - Jumat, 19 September 2014 | 09:07 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Mengandalkan tema Isuzu Otot Indonesia, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 kali ini pabrikan mobil asal Jepang tersebut coba mengenalkan produk-produknya yang bertenaga.

Diantaranya penampilan line up truk terbaru mereka Giga dengan mesin bertenaga 285 ps. Serta SUV andalan baru di segmen penumpang, Isuzu MU-X.

Kehadiran keduanya merupakan jawaban akan respon pasar mengenai inovasi Isuzu dalam pengembangan produknya.

"Selain itu, lewat produk tersebut, kami ingin menjadi tulang punggung perkembangan di Indonesia. Dan ingin menggerakan ekonomi indonesia dr yg kecil hingga besar," buka Yohanes Nangoi, Presiden Direktur Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

Sebagai contoh, SUV MU-X yang dikembangkan dalam konsep real seven seater. "Kemampuan dan fiturnya setara mobil Eropa. Dan keleluasaan di dalam kabinnya sudah teruji, karena mobil ini didesain untuk tujuh penumpang, bukan lima plus dua seperti pesaing," beber Edi Jusuf Oekasah, GM Pemasaran IAMI pada Kamis (18/9).

Yang membanggakan menurutnya, Indonesia merupakan negara ke-3 di dunia yang memasarkan MU-X setelah Thailand dan Australia. "Indonesia merupakan salah satu negara penting bagi Isuzu," papar Edi.

Selain mobil penumpang, Isuzu juga menghadirkan beragam varian truk bermesin 285 ps. Seperti GVR 34H tractor head, truk panjang FVR 34PHP dan FVR 34SHP hingga truk molen FVZ 34P Mixer.

"Sebelumnya kami hanya menawarkan versi 210 dan 240 ps. Namun karena banyaknya permintaan akan kebutuhan truk dengan tenaga lebih besar, maka kami hadirkan juga versi 285 ps. Hal ini kami harap dapat membantu pembangunan di Indonesia," pungkas Yohanes Nangoi. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa