Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

UD Trucks Debutkan Quester di Indonesia, Baru Dijual Tahun Depan

Dimas Pradopo - Jumat, 19 September 2014 | 07:53 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tahun ini menjadi sejarah baru bagi UD Trucks di Indonesia dengan menghadirkan produk kolaborasi perdana mereka dengan Volvo Trucks, Quester di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

"Quester secara singkat merupakan hasil dari seluruh kerja keras kami untuk go the extra mile. Dan hari ini kami menyampaikan komitmen tersebut pada pelanggan. Dengan mesin 8 liter ini, kami menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan di Indonesia dari beragamnya kondisi jalan," kata Pierre Jean Salamon-Verge, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia pada Kamis (18/9).

Tak tanggung, UD Trucks menampilkan Quester 8 liter di segmeb on road dengan pilihan 4x2 Rigid, 6x2 Rigid, 6x4 Rigid dan 6x4 Tractor yang dilengkapi bodi berkelir merah atau putih, seperti bendera Indonesia. Hal ini sesuai tema booth, Quester untuk Indonesia.

Kelebihannya, sasis truk heavy duty ini memiliki fleksibilitas dan kualitas tinggi yang memungkinkan banyaknya pilihan varian untuk fungsi yang diinginkan. Seperti trailer, hingga truk tangki.

Selain itu, Quester yang akan hadir tahun depan masih mengandalkan jaringan penjualan dari Astra International. "Tahun depan, saat kami menjual Quester, kami juga akan memberikan beberapa pelayanan lebih yang akan membuat pelanggan lebih nyaman," ungkap Ernando Demily, CEO PT Astra International - UD Trucks Sales Operation. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa