Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Halo, di OTOBURSA Ada Diskon Ban Pacul

Bagja - Minggu, 11 Mei 2014 | 13:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Senayan - Buat para pecinta mobil off-road, W@roengban menawarkan beragam ban pacul impor dari berbagai merek. Mulai dari SIMEX, Bridgestone, Dunlop, GoodYear, BF Goodrich, Maxxis dan lainnya. Berhubung ini hari terakhir pergelaran The 15th International OTOBURSA Tumplek Blek 2014, W@roengban menawarkan harga yang sangat menarik. 

Ban pacul merek ternama di banderol mulai dari Rp 1,5 juta sampai Rp 5 juta per satu ban. " Kami juga ada ban second berikut pelek 15 inci yang dijual di tempat ini. Hanya sedikit modelnya dan kondisinya sudah second," jelas Andri, dari W@roengban. 

Semua ban yang ditawarkan di tempat ini dalam kondisi baru. Hanya, kalau terlihat agak kotor atau kusam lantaran lama di waktu pengiriman dan disimpan di gudang. 

Namun buat para pengunjung yang belum sempat meminang ban penggaruk tanah ini di ajak Tumplek Blek, bisa langsung menyambangi gerainya di Jl. Lebak Indah VI No.3, Lebak Lestari Lebak Bulus, Jaksel dan Jl. Terusan I Gusti Ngurahrai No.14 Ruko No.8, Pondok Kopi Duren Sawit, Jaktim. Buat yang diluar daerah, W@roengban juga melayani pesanan berikut kirimnya. Langsung saja hubungi di nomor 021-70071500 / 021-93337555/ 085213001400. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa