Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perhatian, Ada pengalihan Arus Lalulintas Menuju OTOBURSA

Bagja - Minggu, 11 Mei 2014 | 11:51 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Senayan -  Calon pengunjung OTOBURSA Tumplek Blek 2014 yang siang ini berencana datang, sebaiknya jangan masuk di pintu depan TVRI. Pasalnya, jalan dari arah Gatot Subroto menuju Asia Afrika ditutup, arus lalu lintas sudah padat.

Jika Anda dari jalan tol Cawang, keluarnya di depan gedung DPR. Kalau dari jalur lambar (Cawang), sebaiknya turun di Jembatan Semanggi menuju ke arah bunderan Merdeka (Ratu Plaza) dan masuk di pintu IX. 



"Karena ada banyak acara di Gelora Bung Karno, para pengendara dialihkan ke arah Manggala Wanabakti menuju Palmerah kemudian Lapangan Tembak Senayan dan berputar  di Taman Ria, Senayan. Situasi ini fleksibel jika sudah tidak padat akan dibuka kembali," jelas petugas piket Aipda Sundoro BM Polda Metro Jaya. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa