Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lapak Komunitas Klub Otomotif di Zona C, Banyak Barang Menarik

Minggu, 11 Mei 2014 | 08:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Senayan - Anda termasuk anggota salah satu komunitas klub otomotif, hari ini ingin datang ke OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2014 di Senayan. Sambangi zona C yang berlokasi dekat driving golf, di situ berkumpul lapak para komunitas. Mereka berasal dari merek Jepang, Eropa dan Amerika.

Seperti komunitas Honda Estilo memejang mobil modif pada mesin. Sedang dari kelompok Mercedes-Benz, selain mendisplay unit juga menjajakan barang orisinal. Pokoknya, barang-barang langka bisa didapat asal lebih sabar dan teliti.


Di zona C ini, juga ada penjual aparel, tas dan emblem serta logo. Mau poster jadul dari produk mobil dan motor bisa tinggal pilih saja. “Rata – rata barang dijual dengan kondisi seadanya alias original,” jelas Tatang penjual setir mobil jepang dan Eropa yang buka di Lapak M. Biasanya pembeli cenderung mencari barang yang kondisinya seadanya.

Namun semua barang bekas atau copotan dari mobil – mobil lawas yang diburu pengunjung masih dalam kondisi baik dan layak pakai. Artinya, kalaupun ada perbaikan paling seputar pergantian cat, lapisan kulit, maupun sedikit dibersihkan. 

“Kalaupun sudah tidak layak pakai bisa jadi dibeli untuk koleksi karena memiliki sejarah atau bentuknya yang unik,” tutup Jamal penjual aksesori mobil Jepang lawas di Lapak L. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa