Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bingung Kirim Barang Usai Belanja di OTOBURSA, Ada JNE, Kok

Bagja - Minggu, 11 Mei 2014 | 07:21 WIB
No caption
No credit
No caption



Senayan - Kalau ada yang belum sempat belanja di OTOBURSA Tumplek Blek 2014 di Plaza dan Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, masih ada kesempatan terakhir, hari ini (11/5). Enggak usah pusing bagaimana cara membawa barang-barang tersebut, apalagi Anda berasal dari luar Jakarta karena tersedia JNE.

Jasa pengiriman barang ini baru pertama kali ikut event OTOBURSA. Lantas, berapa biaya pengiriman dan berapa lama barang sampai ke tujuan?

Khusus pada event OTOBURSA, JNE memberi dua layanan istimewa. Yakni, paket YES alias Yakin Esok Sampai, satu lagi reguler yang sampai ke tujuan dalan 2-3 hari. 

Harganya khusus. Bila normalnya Rp8.000 per kilogram, di Tumplek Blek turun menjadi Rp7.200. Trus, pengunjung boleh mengirim barang jenis apa saja, termasuk sepeda motor. Hanya ukuran dimensi dibatasi, terutama tinggi maksimal 2,5 meter.

"Pengiriman barang kami menggunakan pesawat yang terbatas ruang tampungnya," ujar Yoshi Sapto, Marcomm JNE Jakarta. Tapi, lanjutnya, jika barangnya tetap besar, pihaknya akan mengirimnya melalui jalan darat. Hanya, waktunya agak lama. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa