Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Membuat Ford Focus 2.0 Menggondol "Best of The Best Sedan"

Bagja - Jumat, 28 Maret 2014 | 12:10 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta -  Di luar dugaan, All New Ford Focus 2.0 berhasil menyisihkan pesaingnya untuk tampil sebagai "Best of The Best Sedan" dalam OTOMOTIF AWARD 2014 (27/3). Bahkan, untuk bisa mencapai puncak tertinggi tersebut, Ford Focus 2.0 sedan ini menyisihkan beberapa pesaing kuat dari kategori di bawah maupun di atasnya.

Seperti di kelas small sedan ada pendatang baru All New Toyota Vios sebagai the Best. Tak cuma itu, Ford Focus 2.0 mampu menyisihkan New Mazda6 sebagai Best Full Sedan ada All New Mazda6. Padahal, di kategori ini terdapat Honda Accord, Toyota Camry, dan Nissan New Teana.

Bahkan di kategorinya sendiri, Mid Sedan, Ford Focus 2.0 bersaing ketat dengan empat merek, yakni Honda Civic, Corolla Altis, Subaru Impreza, dan All New Kia Optima.

No caption
No credit
No caption

Namun, berkat kecanggihan teknologi yang bisa parkir dan berhenti sendiri, membuat Ford Focus 2.0 ini berhasil menyisihkan para pesaingnya. Selain itu, sedan asal Amerika ini memiliki fitur yang lengkap, termasuk ada Active City Stop.

"Terima kasih kepada OTOMOTIF. Penghargaan ini menyoroti kami akan keberhasilan  strategi One Ford, "sebut Lea Kartika Indra selaku Communication Director PT Ford Motor Indonesia. Melalui Ford Focus 2.0 Sedan ini, lanjutnya, kami telah memberikan kendaraan yang nyaman dikendarai, irit dan terdepan dalam keselamatan. 


Sukses Ford Focus 2.0 juga diikuti saudaranya Ford Focus 2.0 hatchback yang menyandang predikat "Best of The Best Hatchback".  Dikategori ini ia harus bertarung ketat dengan  Mercedes-Benz A-Class wakil dari hatchback premium.

Seperti dibilang Lea K Indra bahwa dengan strategi One Ford, Focus hatchback juga memiliki banyak fitur canggih dan memberi kenyamanan dalam berkendara. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa