Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda CX5 2.5 Skyactiv jadi Best of the Best SUV di OTOMOTIF AWARD 2014

Bagja - Jumat, 28 Maret 2014 | 10:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Persaingan disegmen SUV juga terbilang panas di OTOMOTIF AWARD 2014. Apalagi, berbagai merek turut ikut serta, tak hanya melulu dominasi merek Jepang. Namun, menjadi penasaran siapa yang menyabet Best of the Best SUV kan?

Jawabannya tak lain adalah Mazda CX5 2.5 Skyactiv. SUV lima penumpang andalan Mazda ini sebelumnya menjadi yang terbaik dikelas Best Mid SUV High, mengalahkan VW Tiguan, All New Honda CR-V, Suzuki Grand Vitara, KIA Sorento, juga Hyundai Santa Fe, sampai akhirnya menyabet gelar Best of the Best SUV di OTOMOTIF AWARD 2014.

"Saya persembahkan penghargaan ini untuk semua konsumen Mazda," seru Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, saat menerima penghargaan Best of the Best SUV OTOMOTIF AWARD 2014, Kamis (27/3)

Sementara disegmen SUV sendiri, terdiri dari beberapa pemenang terbaik mulai dari Best Small SUV yang dimenangkan Nissan Juke. Kemudian Best Mid SUV diraih Mazda CX-5 2.0 Skyactiv, lalu Best SUV Premium ada Mercedes-Benz ML350.

SUV bermesin diesel pun tak mau kalah aksi, ada Best Mid SUV Diesel yang diraih All New KIA Sorento Diesel, kemudian ada Best Mid High SUV Diesel yang diwakili Mercedes-Benz ML250 CDI.(mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa