Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Lakukan "Ekspedisi Terios 7 Wonders" Menuju Pulau Komodo

Bagja - Kamis, 26 September 2013 | 18:38 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Masih dari arena IIMS 2013, Daihatsu mengumumkan akan melanjutkan program "Ekspedisi Terios 7 Wonders" seperti yang sudah dilakukan tahun lalu, hanya kali ini temanya Hidden Paradise. Aktivitas ini merupakan salah satu acara untuk membuktikan ketangguhan SUV andalan Daihatsu dengan rute Jakarta - Pulau Komodo, 1-14 Oktober  2013.

Perjalanan menempuh jarak 2.566 km melalui jalan darat. Diawali dari Jakarta – Sawarna – Merapi – Tengger – Baluran – Rambitan – Dompu sampai tiba di Pulau Komodo. Kondisi jalan cukup komplet untuk menguji kehandalan Terios. 

PT Astra daihatsu Motor (ADM) menyediakan tujuh unit, terdiri dari Terios TX MT dan dua unit Terios TX AT. Pengujian ini akan diikuti 24 peserta, baik dari media maupun blogger yang terpilih melalui kompetisi yang dilaksanakan pada Agustus-September 2013. Dalam perjalanan mobil akan dilakukan pengecekan di DSO Malang A. Yani dan Prima Parama Mobilindo Lombok Bertais. 

selain menguji mobil, tentu sesuai tema akan menghampiri tujuh lokasi-lokasi indah yang dirangkai dengan program CSR Daihatsu.  Salah satunya akan diadakan di lereng gunung Merapi pada 3 Oktober 2013 dengan menanam 10.000 pohon untuk penghijauan ulang daerah ini. CSR berikutnya akan dilakukan pada 9 Oktober 2013 di Rambitan bertujuan memberikan bantuan fasilitas pendidikan dan pengajaran. 

“Kami mengucapkan selamat kepada para blogger yang telah memenangkan kompetisi sehingga dapat bergabung dalam perjalnana yang menantang ini. Semoga perjalanna Terios 7 Wonders Hidden Paradise dapat memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi peserta sekaligus membuktikan bahwa Terios adalah sahabat yang tepat untuk petualang. Kami juga berharap peserta dapat berbagi cerita tentang destinasi-destinasi menarik ini kepada masyarakat agar semakin ramai dikunjungi wisatawan,” ujar Rio Sanggau, Domestic Marketing Division Head ADM.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa