Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Toyota Ingin Beli Semanggi untuk Dihijaukan!

Bagja - Minggu, 22 September 2013 | 11:24 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Ambisi Toyota terhadap lingkungan akan ditunjukkan dengan cara yang fantastis. Bagaimana tidak? Kawasan bundaran Semanggi Jakarta yang identik dengan fly over melingkar menyerupai angka delapan ini akan dibeli oleh Toyota Astra Motor. Lho, untuk apa?

"Sebenarnya kurang tepat, ya kalau dibilang Semanggi akan kita beli. Toyota ingin mendorong penghijauan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan. Nah, Semanggi kami pikir strategis lokasinya karena berada di tengah-tengah, jadi akan kita hijaukan di situ," jelas Rahmat Samulo, Direktur Marketing Toyota Astra Motor, saat menggelar acara Toyota ECO Youth di IIMS, Sabtu (21/9).

Selain itu, lanjutnya lagi, kawasan Semanggi juga identik dengan tempat nongkrongnya anak-anak muda, sehingga tepat dengan program Corporate Social Responsibility (CSR) Toyota ECO Youth. "Kita harapkan anak-anak muda untuk sadar lingkungan dan menjadi agen-agen terdepan yang memelihara dan melindungi lingkungannya," tambah Rahmat.

Ditambahkan GM Corporate Planning dan Public Relation, Widyawati Soedigdo kalau Penghijauan Semanggi merupakan project berikutnya dari CSR Toyota Astra Motor, yang sebelumnya juga sempat diungkapkan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahya Purnama (Ahok).

"Iya sebenarnya penghijauan Semanggi memang proyek CSR kita ke depan. Cuma, ya ternyata pak Wagub sudah membocorkan lebih dulu. Padahal, kan belum kita umumkan secara resmi," canda Widyawati.

Tapi yang jelas, lanjutnya, Toyota ingin agar kawasan Semanggi bebas dari image crime yang membuat masyarakat tidak nyaman. "Jadi nantinya tidak hanya lebih indah karena ada penghijauan, tapi juga akan banyak edukasi soal lingkungan disekitarnya," tambah Widya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa