Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford EcoSport Menggoda Pengunjung IIMS

Bagja - Jumat, 20 September 2013 | 06:10 WIB
No caption
No credit
No caption


                                Bagus Susanto (kedua kanan) dan Lea (kedua kiri) beserta direksi lainnya di depan Ford EcoSport


Jakarta - Bersamaan dengan gelaran IIMS 2013, Ford Motor Indonesia (FMI) meluncurkan dua varian baru. "Hari ini, kami memperkenalkan New Ford Fiesta dan Ford EcoSport," ujar Bagus Susanto, Managing Director FMI.

Jurus ini seiring komitmen Ford untuk menjaring pasar yang lebih besar dari segmen mobil kecil di Indonesia. Ford Fiesta dipersenjatai dengan mesin 1.500 cc Ti-VCT yang merupakan basis mesin global Ford.

"Tujuan kami dengan new Ford Fiesta adalah mengambil mobil populer yang sudah menjadi pemimpin di segmennya dalam hal efisiensi bahan bakar, performa dan kepribadian, serta menjadikannya lebih baik," tambah Bagus.

Fiesta baru diluncurkan dalam 5 varian, semua bermesin 1.500 cc dengan transmisi manual dan Ford Powershift AT. Harga new Fiesta berada dalam rentang Rp 188,9 - Rp228,5 juta.

Sedangkan Ford EcoSport merupakan SUV kompak yang menggunakan mesin serupa dengan new Fiesta. Kehadiran EcoSport kali ini hanya display saja, karena penjualan baru akan dimulai awal tahun depan. Asyiknya, harga EcoSport dikabarkan tidak jauh beda dari Fiesta. Wah, pilihan SUV kompak baru nih! (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa