Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS Jadi Momen Kebangkitan Fiat Kembali

Bagja - Jumat, 20 September 2013 | 06:00 WIB
No caption
No credit
No caption




Jakarta -  Ada poin lebih dari penyelenggaraan IIMS ke-21. Dari 27 merek kendaraan penumpang (passenger car) yang berpartisipasi, hadir Fiat kembali meramaikan pasar mobil nasional yang dihidupkan oleh PT Garasindo selaku APM Chrysler di Indonesia. 

"Merek ini memiliki sejarah panjang, nilai budaya, seni dan segala yg cukup tinggi di mata internasional," sebut Muhammad al Abdullah, pendiri Garansindo yang juga CEO Chrysler Indonesia Group. 

Dipilihnya Fiat 500, menurut Abdullah karena yang paling potensial di Indonesia. Dengan benderol sekitar Rp300-an juta, keunggulan pada citycar ini ada pada teknologi, ramah lingkungan, dan efisiensi. 

Jake Aumann selaku head of fiat-chrysler asia pacific sales operation and managing director fiat-chrysler asia pacific general distributor operations punya keyakinan terhadap pasar Fiat. "Pasar di Indonesia saat ini sedang berkembang. Kami sangat optimis dan bersemangat membawa brand ini ke sini. Soal penjualan, kita serahkan sepenuhnya pada partner kita di Indonesia," tegas Aumann. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa