Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik, Servis Kia bisa Jalan-jalan ke Korea

Bagja - Jumat, 12 Juli 2013 | 17:03 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Tak hanya menawarkan program servis dan diskon spare part, PT Kia Mobil Indonesia juga memanjakan pelanggannya dengan beragam hadiah. Yup, dalam rangka menyambut Ramadhan, mudik dan Lebaran tahun 2013, Kia membuat program bertajuk “Service KIA Anda, Gratis Liburan ke Korea”.
   
Program ini ditujukan sebagai bentuk terima kasih kepda pelanggan KIA, PT. KIA Mobil Indonesia memberikan apresiasi ke pemilik kendaraan KIA  yang loyal terhadap kendaraan dan bengkel resmi KIA.

Program ini dimulai dari tanggal 8 Juli sampai dengan 31 Agustus 2013. Sedangkan pengumuman pemenang akan diumumkan pada bulan September 2013.

Oiya, cara mengikuti promo ini sangat mudah. Tinggal datang ke bengkel resmi KIA dengan minumun transaksi Rp 1.000.000 untuk mendapatkan kupon hashtag. Lalu nomor pada kupon hashtag tersebut dapat digunakan utuk mengupload foto beserta komentar pemilik terhadap mobil KIA-nya ke wall Facebook fanpage KIA Motors Indonesia. Pemenang program ini ditentukan berdasarkan jumlah vote / like terbanyak dan terbaik dari foto yang di upload  oleh pemilik kendaraan KIA di wall Facebook fanpage KIA Motors Indonesia. 

Nah, hadiah yang siap di gratis Liburan ke Korea untuk 2 Pemenang ( 2 pasang ), 2 Ipad 4S 16 GB, Samsung Galaxy S3 Mini, 4 Blackberry Davis 9220 dan 20 Voucher Jasa Perawatan Berkala.

Asik kan? (mobil.otomotifnet.com)
 


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa