Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

80 Orang Test Drive Chevrolet Spin di Otobursa Tumplek Blek!

Senin, 13 Mei 2013 | 11:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Chevrolet Spin bermesin diesel, menjadi salah satu primadona di wahana Parade Test Drive dalam ajang Otobursa Tumpek Blek. Dari pantauan otomotifnet.com, hingga pukul 15.00 (12/5) jumlah pengunjung yang menjajal MPV ini telah melebihi angka 80 orang.

Hendra, warga Kebon Kacang, Jakarta salah satu pengunjung yang menjajal Chevrolet Spin, memberi fokus pada suspensi mobil. Menurutnya, suspensi dan handling Chevrolet Spin termasuk oke, sehingga nyaman dikendarai, selain itu interior mobil berkapasitas 7 penumpang ini dinilainya sangat nyaman,”Handling oke, interiornya juga bagus, nyaman,” ucap Hendra.

Senada dengan Hendra, warga Halim Perdanakusuma, Wanto juga memberi nilai positif pada desain interior Chevrolet Spin. "Double Blowernya enak, perangkatnya juga digital semua, keren jadinya, udah gitu karena mesinnya diesel, konsumsi bbmnya pasti irit," nilai Wanto.

Sedangkan warga Bekasi, Butar Butar, menilai sistem kedap suara di mobil Chevrolet Spin sangat baik, "Kedap suaranya bagus, jadi walaupun mesinnya diesel tapi suaranya ga berisik, ga kerasa kalau mobil diesel deh,” ujar Butar Butar. Ia juga mengaku cukup tertarik untuk memiliki mobil ini, “Layaklah jadi salah satu pilihan beli mobil baru," tambahnya.

Wah, nilainya positif semua nih, tertarik? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa