Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Otobursa 3M AutoCare, Mobil Kinclong Setiap Saat

Bagja - Senin, 13 Mei 2013 | 13:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mau mobil kesayangan anda terlihat kinclong setiap hari? PT 3M Indonesia melalui produknya, 3M Auto Care mencoba memberikan solusi perawatan maksimal mobil anda. 

3M Autocare yang menjadi salah satu peserta Otobursa Tumpek Blek 2013, menawarkan satu paket 3M Autocare berisi 8 produk, terdiri dari Car Wash Soap untuk membersihkan dan mengilapkan mobil, Premium Wax yang memberikan proteksi dan kilap cat mobil.

Kemudian ada Tire Restorer, yang mampu menjaga elastisitas dan kilau ban, All Purpose Cleaner yang memberi solusi maksimal dalam membersihkan kendaraan. Interior and Engine Dressing, untuk menjaga dan membersihkan mesin serta interior.

Car Wipe yang mampu membersihkan secara menyeluruh dengan satu sapuan. Glass Cloth untuk mengilapkan kaca kendaraan, dan Detail Cloth yang dapat menghilangkan noda debu dan kotoran dengan cepat.

Satu paket 3M Auto Care plus bonus spons, dibanderol seharga Rp 820.000. jadi buat anda yang ingin membersihkan sendiri mobil anda tanpa harus ke tempat cuci mobil. Produk 3M Autocare ini, dapat menjadi salah satu pilihan utama. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa