Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rela Antri untuk Jajal Chevrolet Spin di Otobursa Tumplek Blek

Minggu, 12 Mei 2013 | 13:27 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - MPV memang selalu punya pesona di tanah air. Seperti yang juga apa yang dimiliki Chevrolet Spin, pendatang baru dari Chevrolet Indonesia. Masyarakat rela antri untuk mencicipi MPV 7 penumpang ini.

Pantauan Otomotifnet.com di pameran Otobursa Tumplek Blek, yang juga menyuguhkan wahana Parade Test Drive, Chevrolet Spin menjadi salah satu unit-unit mobil yang dipersilakan untuk dicoba oleh para pengunjung Otobursa.

Namun, dari sekian banyak pilihan mobil-mobil lain, jenis MPV terutama Chevrolet Spin terlihat antrian yang cukup panjang dari masyarakat yang hendak mencobanya.

"Saya penasaran dengan Chevrolet Spin, apalagi yang mesin dieselnya. Kebetulan disini (Parade Test Drive) ada, ya kenapa tidak mencobanya," ujar salah satu pengunjung yang mendaftar sebagai peserta Parade Test Drive.

Selain Chevrolet Spin bermesin diesel yang menjadi primadona, Chevrolet Spin bermesin bensin pun tetap banyak diminati. "Setidaknya, kalau nggak kebagian nyoba Spin diesel, yang ini (mesin bensin) juga nggak apa-apa, yang penting bisa ngerasain kabinnya," tambah salah satu pengunjung lain.

Padahal, di arena Parade Test Drive tersebut, terdapat beberapa merek dan jenis mobil, seperti Toyota Etios Valco, Suzuki All-New Swift, Suzuki Splash Matik, Kia Picanto dan Mazda2. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa