Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belum Puas Melototin Gajah Monster? Yuk Buruan ke Otobursa!

Bagja - Minggu, 12 Mei 2013 | 11:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Setiap gelaran otobursa tidak lengkap rasanya jika tidak ada aksi Gajah Monster di area atraksi, setelah kemarin sudah menunjukan aksinya, salah satu icon Otomotif ini akan tampil lebih maksimal di hari kedua (12/5) The 14th OTOBURSA Tumplek Blek.

Sempat diguyur hujan hari pertama, mobil yang mengusung mesin Chevrolet V8 Big Block ini hanya  beberapa kali melewati tumpukan mobil bekas.

“Hari ini akan lebih maksimal lagi, kami juga akan berinteraksi ke beberapa penonton dan rekan media yang beruntung untuk duduk menjadi navigator,” jelas Manut, orang yang berada dibalik setir Gajah Monster yang ikut diamini Rio Fajar sebagai navigator. 

Di dalam rundown aksi Gajah Monster hanya dilakukan satu kali, yakni sore hari. Tapi khusus di hari kedua ini, mobil berkapasitas mesin 6200cc akan melakukan 2 kali perform pada jam yang berbeda, sekitar jam 3 dan jam 5 sore, dan obstacle pun ditambah menjadi 6 tumpukan mobil bekas.

Jadi tunggu apalagi, silahkan berkunjung ke daerah Plaza dan Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakpus. Sambangi area atraksi, siapa tahu kalian jadi orang yang beruntung untuk duduk di dalam mobil Gajah Monster. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa