Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Up To 60 Persen Ada Zona Diskon OTOPARTSHOP.COM

Bagja - Sabtu, 11 Mei 2013 | 13:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ini dia penampilan booth Zona Diskon dan OTOPARTSHOP.COM...!!! Beragam komponen diskon dari member di market placement online khusus otomotif ada di booth yang terletak di zona A. Tepatnya di samping booth OTOMOTIFNET.

"Totalnya ada 1.000 item barang yang dijual di sini. Semua wajib diskon dari yang paling kecil 20 persen sampai 60 persen," beber Yogi Sagita, Project Officer OTOPARTSHOP.COM

Beragam part dan aksesori khusus mobil dan sepeda motor bisa ditemui. Misalnya GPS Superspring yang harga normalnya dijual Rp 999 ribu, di sini hanya Rp 777.000.

Atau dongkrak buaya keluaran MultiPro yang biasanya dilepas Rp 560 ribu, di Zona Diskon hanya Rp 336 ribu. Indiglow untuk panel speedometer mobil juga dipangkas harganya. Juga ada konsol tengah Toyota Avanza yang harganya cuma Rp 50 ribuan.

"Harus datang ya! Harga spesial ini hanya berlaku di dua hari penyelenggaraan Otobursa TUMPLEK BLEK 2013," yakin Yogi..!!! 

Jangan sampai enggak mampir! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa