Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kembaran Ertiga, Mazda VX-1 Meluncur di Otobursa Tumplek Blek

Bagja - Sabtu, 11 Mei 2013 | 09:37 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Setelah lama ditunggu dan membuat penasaran banyak orang, akhirnya PT Mazda Motor Indonesia meluncurkan MPV terbaru kembaran Suzuki Ertiga, yakni Mazda VX-1. Gelaran Otobursa Tumplek Blek jadi tempat kemunculan perdananya.

Melalui VX-1, Mazda ingin menjangkau segmen baru, sebagaimana diutarakan langsung Presiden Direktur Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue, "Mazda VX-1 akan memberikan nuansa yang menarik untuk mereka yang baru memasuki dunia pekerjaan, juga mahasiswa," ujarnya diacara peluncurannya hari ini (11/5)

Apa bedanya dengan Suzuki Ertiga? Mazda mendandani VX-1 dengan aksen bold chrome pada low grille, lampu kabut, molding bagian sisi mobil, handle pintu, juga spoiler.

Memasuki bagian kabin, ada nuansa kemewahan dengan aksen wood panel, terdapat pada tuas transmisi, juga jok yang terbungkus kulit beige. "Kami memastikan Mazda VX-1 memiliki elemen stylish dan premium yang sesuai dengan semangat Zoom-Zoom," tambah Okue.

Mazda menawarkan VX-1 dalam dua pilihan varian, yakni tipe R dan tipe V, yang masing-masing dilengkapi dengan 6 pilihan warna, antara lain putih, silver, abu-abu, hitam, coklat, juga merah. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa