Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Tiket Gratis Otobursa Tumplek-Blek?

Rabu, 8 Mei 2013 | 14:24 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Gelaran Otobursa TUMPLEK BLEK 2013 kembali digelar. Beragam acara otomotif bakal banjir di Parkir Timur Senayan di akhir pekan (10-11/5) mendatang. Dari bursa spare part yang jadi ciri khas gelaran ini hingga beragam hiburan bakal tumplek blek! 

Tema yg diangkat tahun ini adalah "GenBrani Movement", semangat mengikuti perkembangan zaman. Jadi banyak juga acara-acara anti mainstream. Dari Break!! Billiard Competition For Community, Wet T-Shirt Photo Contest, sampai Parade Test Drive mobil-mobil baru, RC Drift War, Custom Scale Carfest hingga Scooterist Fun Corner.

Yang tak biasa, atraksi gilas mobil oleh Gajah Monster akan tetap jadi suguhan wajib! Juara dunia The World’s Best di Woodstrokes Freestyle Trials 2010, Jack Field asal Australia akan beradu aksi dengan Reza SS, stunt rider yang pernah mendapatkan penghargaan dari Buropa Battle Stunt di Thailand 2011 dan 2012.

Gimana? Menggiurkan ya! Makin asyik kalau datang ke sana tanpa bayar tiket masuk he..he..he.. Bisa loh, tinggal daftar di http://forum.otomotifnet.com/otoforum/showthread.php?21805-OTOBURSA-TUMPLEK-BLEK-2013-Siap-Digelar!!-Saatnya-Bagi-Bagi-Tiket-Gratis!!

Ada 15 tiket gratis yang dibagikan! Jangan sampai kehabisan ya! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa