Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Adu Diskon GPS Tracker di INAPA 2013

Bagja - Jumat, 29 Maret 2013 | 06:00 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - maraknya pencurian kendaraan (curanmor) di Tanah Air membuat piranti anti maling seperti GPS tracker digandrungi. Beragam merek dengan berbagai fitur dan keunggulan ditawarkan.

Kali ini, tak hanya menawarkan fitur baru tapi di ajang INAPA 2013, merek-merek GPS tracker turut memberi diskon tiap transaksi di acara yang digelar sampai tanggal 29 Maret ini.

Salah satunya adalah merek Yucom yang menawarkan produk tersebut mulai harga Rp 1,5 juta. "Itu harga promosi khusus produk baru yang belum ada di pasaran. Promo lainnya adalah diskon GPS tracker dari Rp 2,7 juta menjadi Rp 2,3 juta saja," jelas Achmad Albar, Sales Manager PT Yu Won LCD. 

Lebih lanjut, saat ini produknya tak hanya diandalkan kalangan perseorangan. Melainkan juga pihak perusahaan. "Aplikasi ini untuk memudahkan manajemen perusahaan untuk mengetahui posisi mobil mereka saat dipakai oleh anak buahnya," paparnya.

Selain itu, ia menuturkan jika fungsi GPS tracker cukup banyak. "Mulai dari mengetahui posisi kendaraan secara live melalui sms, atau map pada aplikasi. Serta fungsi engine cut off lewat hand phone, meski mobil berada pada posisi yang jauh. Bahkan bisa menyadap suara."

Merek lain yang menggelar diskon adalah Tramigo yang menawarkan harga spesial Rp 1,9 juta. "Ini harga khusus pameran, kalau diluar normalnya dijual Rp 2,5 juta" kata seorang sales counter Tramigo.

Keunggulan yang ditawarkan pada piranti ini adalah sistemnya yang sudah terintegrasi dengan aplikasi Android, Tramego Spot dan software lain yang tak membutuhkan biaya abonemen bulanan seperti sms atau layanan data lain.

Anda berminat? (mobil.otomotifnet.com)


 

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa