Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pameran Spare Part Otomotif INAPA 2013 Resmi Dibuka

Bagja - Selasa, 26 Maret 2013 | 10:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Global Expo Management (GEM) resmi membuka pameran aksesoris dan komponen otomotif berskala internasional yang terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara,(International Auto Parts, Accesories and Equip Exhibition) INAPA 2013 pada Selasa (26/3). 

Pameran yang bersifat business to business ini berlokasi di JIExpo, Kemayoran, Jakarta ini berlangsung mulai tanggal  26-29 Maret 2013.

Berkat besarnya pasar otomotif Indonesia, peserta ajang tahunan ini yang sudah masuk di tahun ke-5 ini meningkat menjadi 980 peserta dari 25 negara. Sementara tahun sebelumnya yang hanya 821 exhibitor dari 21 negara. 

Tahun ini peserta INAPA 2013 juga disokong exhibitor event independen pendukung. Diantaranya pameran ban Tyre dan Rubber 2013 dan eksebisi bus dan truk IIBT 2013. Lalu ada pameran alat berat, Inagritech 2013 dan pameran sepeda Inabike 2013. Serta eksebisi piranti elektronik Inatronics 2013. 

"Tahun ini peserta INAPA 2013 meningkat dan negara peserta bertambah. Hal tersebut juga kami harap dapat meningkatkan bisnis dan transaksi antar negara yang berimbas pada maraknya investasi dan berefek pada industri otomotif Indonesia," ungkap Baki Lee, Direktur GEM Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa