Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Duel Mobil Modif di Booth Audio IIMS 2012

Bagja - Sabtu, 29 September 2012 | 14:33 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Mobil modifikasi bisa menjadi magnet menarik di tiap booth pada gelaran tahunan IIMS 2012. Selain deretan mobil modifikasi di booth pabrikan, beberapa booth audio juga memajang mobil modif yang terbilang ekstrim untuk menarik pengunjung.

Tengok saja booth Alpine yang memajang Nissan Cefiro berjuluk SV-1. Dari luar, sosok mobil ini sangat futuristik dengan atap terbuka. Belum lagi panel surya di kap, serta sistem penggerak listriknya yang kini menggusur mesin aslinya.

Yup, SV-1 menggunakan motor listrik Advance DC series 144 V / 500 A yang dikombinasikan dengan 45 baterai lithium ion dengan total output 100 dk. Dan masing-masing baterai mempunyai kekuatan 3,8 volt. Sedangkan bagian asli Cefiro yang tersisa hanya pada girboks nya saja.


Beralih ke booth Venom yang berlokasi tak jauh dari stan Alpine, terpajang mobil modif dari Jogja berjuluk Kupu-kupu Malam. King dan Champion di sebuah kontes modifikasi tingkat nasional ini aslinya berupa  Chevrolet Super Deluxe 1951.

Sisi eksterior yang terlihat ekstrem berkat aplikasi enam buah roda dengan konfigurasi 2+4. Selain itu, bagian seperti interior model kokpit, mesin V-blok dengan intake besar di belakang kokpit dan juga pengabungan konsep audio yang gahar.(mobil.otomotifnet.com)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa