Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Infiniti Hadirkan Replika Formula 1 Milik Vettel, Mau Foto Bareng?

Bagja - Selasa, 25 September 2012 | 16:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Mau melihat, atau foto bareng mobil Formula 1 dari tim Red Bull? Maka sambangi saja booth Infiniti yang di ajang IIMS 2012. Pasalnya, replika dari mobil balap Infiniti-Red Bull Racing Team F1 ikutan dipajang menemani line up SUV FX 50, sedan M37 dan coupe G37.

“Kami percaya, Infiniti sebagai kendaraan mewah yang mengusung performa berhubungan erat dengan F1. Keduanya mengusung semangat yang sama, yaitu performa yang menginspirasi dan semangat tanpa henti untuk mencapai kinerja terbaik dalam keadaan apapun,” papar Kintaro Izumida, Presiden Direktur Infiniti Indonesia.

Nama Infiniti sendiri telah bercokol sebagai sponsor tim Red Bull Racing sejak 2011. Partnership ini sendiri bersifat triumvirate yang unik karena terjalin antara Renault-Nissan Alliance dan Red Bull Racing. Ini karena Red Bull tetap mempertahankan penggunaan mesin Renault.

Sementara Infiniti akan terlibat pada aktivitas branding dan marketing bersama tim peraih juara konstruktor 2010 ini. Kerjasama ini menunjuk pembalap tim Red Bull, Sebastian Vettel sebagai brand ambassador Infiniti dan sukses melahirkan crossover Infiniti FX Sebastian Vettel Edition di awal tahun ini.

Ayo buruan foto..(mobil.otomotifnet.com)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa