Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pulang Kampung Pakai Jeep jadi Tenang dengan Program Ini

Kamis, 9 Agustus 2012 | 16:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mudik lebaran sebentar lagi. Dan bagi para pecinta Jeep jangan lagi khawatir untuk membawa mobil kesayangannya berkunjung ke kampung halaman, karena Chrysler Indonesia punya program ini.

PT Garansindo Inter Global, sebagai pemegang merek Chrysler Indonesia, yang membawahi merek Jeep, Dodge, juga Chrysler, kembali menggelar Free Check Up bagi konsumen setianya.
 
"Kami memberikan kesempatan Free Check Up untuk mobil keluaran 2007 ke atas," terang Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Chrysler Indonesia.
 
Promo tersebut berlangsung selama bulan Ramadhan ini dengan membebaskan biaya jasa mekanik untuk pemeriksaan mesin, body, kaki-kaki dan suspensi, serta sistem elektrikal mobil juga turut diperiksa. Pengerjaannya sendiri berdasarkan kilometer yang tertera pada odometer.

Asiknya, tidak hanya mobil Jeep saja lho yang dipersilakan untuk melakukan pengecekan gratis, karena merek dibawah naungan Chrysler Indonesia seperti Dodge dan Chrysler juga punya kesempatan yang sama. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa