Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KIA Suguhkan Program Jualan Tanjidor di PRJ

Senin, 18 Juni 2012 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT KIA Mobil Indonesia sebagai agen pemegang merek kendaraan KIA di Indonesia setiap tahun tidak pernah absen mengikuti event tahunan PEkan Raya Jakarta (PRJ).

Nah, pada event PRJ kali ini PT KMI menyelenggarakan program penjualan bertajuk TANJIDOR (kejutan banjir door prize) yang hanya berlaku di Pekan Raya Jakarta pada periode 14 Juni – 15 July 2012.

Sebagaimana namanya kejutan banjir door prize , maka setiap transaksi pemesanan kendaraan (SPK-surat pemesanan kendaraan) dengan tanda jadi minimal Rp.1.000.000 di event PRJ maka pembeli KIA mendapatkan berbagai keuntungan.

Mau tau apa saja? Mendapatkan hadiah langsung berupa cash discount atau aksesoris kendaraan. Ada juga 3 Samsung Galaxy Tab2 dan yang tidak kalah menarik adalah berkesempatan memenangkan Grand Prize Liburan Ke Korea dan Bali pada program FuntastiKIA periode 1 Juni – 15 July 2012. 

Nah, kalau kebetulan lagi berkungjung ke PRJ, gak ada salahnya menyambangi booth KIA yang hadir di Selasar Gambir Expo CG 4 PRJ Kemayoran Jakarta. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa