Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Parade Test Drive Turut Ramaikan Otobursa Tumplek Blek 2012

Bagja - Senin, 14 Mei 2012 | 10:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pada gelaran acara Otobursa TUMPLEK BLEK memang sudah sering diadakan yang namanya parade test drive, begitu juga seperti yang ada tahun ini, parade test drive mobil, dan tetap masih banyak diminati.

Untuk parade test ride kali ini ada enam ATPM yang menggelar parade test drive, mobil yang digunakan termasuk mobil mobil baru, seperti dari Chevrolet yang menurunkan Chevrolet Orlando untuk dijajal.

Sementara dari Nissan, menurunkan Nissan Juke untuk dijajal, untuk Toyota menurunkan Avanza Veloz, dan dari KIA motor menurunkan dua buah KIA Rio dan All New Picanto untuk dicoba.

Tak mau ketinggalan, Subaru pun menurunkan Subaru Forester untuk di test, dan juga ada dua buah smart fortwo dari Mercedes-Benz Indonesia.

"Parade ini sudah dimulai dari kemarin, dan jumlah pesertanya sekitar 250 peserta, dan sampai pukul 13.00 WIB tercatat sudah 130 orang yang mendaftar untuk ikut parade ini" tutur salah satu pantia test ride. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa