Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Manjakan Pengguna Dengan Fasilitas Lounge

billy - Minggu, 13 Mei 2012 | 16:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Di acara Otobursa Tumplek Blek pada 12-13 Mei 2012di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta para pengguna mobil Toyota bakal dimanjakan.

Salah satunya menghadirkan promo tiket masuk gratis Avanzanation (Buy 1 Get 1 free), hanya dengan menunjukan STNK khusus mobil Avanza.

Dari salah satu pengunjung, yakni Dadan dari Kelapa Gading yang datang bersamakeluarganya, mengatakan bahwa ia mengetahui adanya tiket gratis ini, dari Tabloid Otomotif yg beredar.

Selain itu, ada juga Ardy seorang mahasiswa di Jakarta bahwa ia mengetahui acara ini dari media Otomotifnet.com. “Saya dari sebelumnya selalu mengikutiacara Tumplek Blek ini dari tahun ke tahun,” ujar Ardy.

Buat pengguna Toyota non Avanza series, pabrikan asal Jepang ini menyediakanberagam privilege di booht Toyota. Diantaranya dimeriahkan dengan beragam game dimanamasing-masing pemenang juga mendapatkan goodie bag yang menarik.

Dan fasilitas lounge ber-AC lengkap dengan snack, minumandan sofa yang dapat dinikmati dengan menunjukan STNK Toyota yang dimilikipengunjung. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa