Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buruaan, Ada Aksesoris Mobil Cuma Rp 5 Ribuan di Otobursa 2012

Minggu, 13 Mei 2012 | 08:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Berkunjung ke Otobursa 2012 di Senayan pada 12-13 Mei, tak lengkap rasanya jika belum belanja. Tak melulu barang mahal kok. Cukup dengan uang goceng, alias Rp 5.000 anda sudah dapat aksesoris mobil kok.

Nggak percaya? Datang saja ke lapak depan Stand C yang menjual bermacam aksesoris baru tapi stok lama atau New Old Stock. Bermacam barang dijual di sana, mulai dari setir beraksen kayu, asbak, foglamp hingga pedal set. 

Harganya? Terjangkau kok, diantaranya segitiga pengaman yang dijual Rp 5.000. Lalu ada piranti pelindung pintu dan lampu kabin dengan harga yang sama. Dan dengan uang Rp 10 ribu, anda bisa mendapatkan knob persneling atau pedal set universal baik untuk mobil manual dan otomatis. Dan masih banyak barang yang bisa dipilih dengan rentang harga antara Rp 5-50 ribu.

So, nggak perlu keluar duit banyak kan? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa