Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Barokah Motor, Terima Antar Spare Part Mobil Korea

billy - Senin, 20 Februari 2012 | 16:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Punya mobil Korea dan berdomisili di wilayah Cibubur? Tak perlu cemas untuk mencari spare part kendaraan kesayangan anda, atau pergi jauh ke pusat kota untuk mencari suku cadangnya.

Sambangi saja toko spare part Barokah Motor yang berlokasi di Cibubur Point, Blok B-2 Lt. Dasar, Jl Alternatif Cibubur. Di toko ini tersedia berbagai komponen mobil asal Korea, seperti Hyndai dan Kia. 

Dan tak ketinggalan spare part mesin MPV bongsor buatan KIA, Carnival diesel. “Tapi kami tak menyediakan komponen diesel bagi merek Hyundai ya,” jujur Choir, pemilik Barokah Motor.

Segala komponen mesin baik fast moving dan slow moving mobil Korea seperti Hyundai dan Kia tersedia disini , seperti sil head silinder, filter oli, filter udara, fanbelt hingga pelat kopling lengkap tersedia di sini.

Perihal harga, komponenyang ditawarkan cukup bervariasi. Maklum, spare part asli hingga KW dan orisinal. Sebut saja harga sil head silinder yang dihargai Rp 275 ribu untuk versi genuine, dan Rp 150 ribu untuk yang versi alternatif, alias KW.

Lalu harga filter oli Carnival hanya dijual Rp 65 ribu. Sedang pelat kopling mobil ber sunroof ini dilepas dengan harga Rp 1,2 juta saja.Itu harga versi orisinil lho.

Asiknya lagi, Barokah Motor juga menyediakan jasa antar spare part ke rumah khusus area Cibubur. Jadi jika anda terlalu sibuk untuk membeli langsung tinggal hubungi 021-89607008, dan tunggu pesanan spare part anda di rumah. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa