Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MPV Untuk Liburan, Proton Exora

billy - Senin, 5 September 2011 | 16:08 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - MPV asal Malaysia ini tak bisa dianggap remeh. Berbekal kemampuannya mengangkut 7 penumpang, Proton Exora layak dipilih buat keluarga yang membutuhkan kendaraan untuk liburan.

Ruang kabin yang cukup lega, membuat kenyamanan duduk penumpang belakang bertambah. Apalagi ruang kepala jauh dengan plafon. Akomodasi barang pun termasuk paling luas di kelasnya.

Dapat diperhatikan dari kemampuan jok paling belakang yang bisa dilipat rata dengan lantai, pun bangku baris kedua yang mudah dilipat sanggup menambah kapasitas menyimpan barang bawaan.

Kemampuan mesin 1.600 cc Exora, belum mampu menandingi MPV sekelasnya. Namun peran Lotus Engineering mampu membuat handling Exora asyik dikendalikan. Urusan konsumsi bahan bakar, MPV yang sudah dilengkapi dual airbags, ABS, EBD dan sensor mundur di semua tipenya ini bukan termasuk haus bensin.   (mobil.otomotifnet.com)

Tabel: Konsumsi BBM (Liter/km)

Exora A/T
Konstan (100 km/jam)
1:14

Luar Kota
1:12

Akomodasi orang : *****
Akomodasi barang : *****

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa