Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pembersih Multiguna Buat Liburan

billy - Jumat, 19 Agustus 2011 | 17:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Jakarta -  Kebersihan sebagian dari iman.Namun menjelang liburan tentu banyak resiko mengancam kebersihan interior maupun ekterior mobil Anda. Sebagai pencegahnya, otomania mungkin sudah biasa membawa banyak ‘perabotan lenong’, macam pembersih ban, engine degreaser, pengilap dasbor, pembersih jok, sabuk pengaman hingga kaca. Namun karena bagasi banyak tersita untuk barang bawaan, ada baiknya menoleh pembersih multiguna.

Di pasaran cukup banyak pilihan aneka merek. Seperti yang ditawarkan Foerch dengan Active Plus 5 multi Foam Cleaner alias pembersih multiguna 5 in 1. Lewat busanya diklaim bisa mengangkat kotoran di fabrics jok, door trim, dasbor,  bahkan hingga membersihkan kaca depan, jendela dan spion. “Untuk interiorsangat efektif jika ada minuman, muntahan bayi, atau makanan yang tumpah ke jok,” terang Alfons.S Sales Manager PT Foerch Indonesia.

Lain lagi yang ditawarkan Wealthy car care lewat produk silicone spray. Formulasinya sudah up grade bukan hanya kandungan silikon untuk pengilap ban saja. “Namun bisa memelihara kekenyalan karet bodi atau pintu,” tambah Cin Kian, Sales Manager  Wealthy Indonesia di Jakbar. Selain itu bisa membersihkan dasbor baik terbuat dari plastik, vinyl, metal atau karet.

Silikon ini juga bisa meredam gesekan antar dua bagian plastik, karet atau fiber yang bersentuhan. Setelah disemprot dan dilap akan membuat lapisan antistatis sehingga tidak menarik kotoran.

Kedua pembersih mutiguna ini dilepas dengan harga tak lebih dari Rp 100 ribuan untuk ukuran  300 ml. Lumayan buat  pembersih saat jalan-jalan liburan.   (mobil.otomotifnet.com)

Wealthy: 021-58904296

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa