Sambut Pemudik, Mercedes Benz Gelar Lebaran Rescue

billy - Selasa, 16 Agustus 2011 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Komitmen PT Mercedes Benz Indonesia (MBI) dalam mendukung para pelanggan dalam menghadapi musim mudik 2011 kali ini dibuktikan dengan program Lebaran Rescue 2011. Kegiatan ini sendiri merupakan layanan khusus mudik mulai 26 Agustus – 4 September yang siaga 24 jam non-stop.

Program ini menyediakan tujuh lokasi posko servis, yang berlokasi di titik penting di pulau Sumaera dan Jawa. Diantaranya Bandar Jaya (Lampung), Kalianda, Puncak, Bandung, Cirebon, Alas Roban dan Kutoarjo. Jumlah ini dua posko lebih banyak dari tahun lalu.

Selain itu, program Bengkel Siaga juga disiapkan untuk mengawal pemudik. Sebanyak tujuh bengkel yang tersebar di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya siap melayani pemudik pengguna Mercy.

Tak hanya itu, MBI juga menyediakan 20 kendaraan servis yang siap menjangkau pemudik saat terjadi problem di jalan, serta 6 unit mobil Derek yang siap mengawal pemudik sampai ketujuan.

Asiknya lagi, layanan ini bukan hanya ditujukan untuk pengguna mobil penumpang Mercedes Benz saja, tetapi para teknisi juga menangani mobil komersial seperti Bus dan Truk Mercedes Benz. Oiya, layanan tersebut dapat dihubungi di nomor 500050 atau 7470 3333.(mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa