Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Picanto Baru, PiCA Sambangi Booth KIA di IIMS 2011

billy - Sabtu, 30 Juli 2011 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mengetahui KIA Mobil Indonesia memajang generasi terbaru dari KIA Picanto, membuat Picanto Club Indonesia (PiCA) kepincut untuk menyapa keluarga baru dari Picanto tersebut. Karenanya, booth KIA di IIMS 2011 pun dikunjungi langsung.

Sejumlah anggota pica hadir ke IIMS 2011 untuk mengunjungi booth kia di hall A sekaligus sebagai ajang gathering antar anggota dan juga sekalian undangan dari pihak KIA Mobil Indonesia.

Kesan mereka disana, selain All New Picanto yang eksentrik, mereka terpesona dengan booth KIA kali ini yang dibangun laksana lounge dengan 2 tingkat, dengan banyak sofa dan tempat duduk yang tentunya lebih menambah kenyamanan pengunjung yang hadir.

Member PiCA diterima di booth KIA oleh Bapak Ridjal Mulyadi (Marketing Communication Manager) beserta jajaran staff KIA, sambil berbincang-bincang mengenai acara IIMS 2001 serta mengenai penjualan All New Picanto selama pameran berlangsung.

Para picaers lebih memilih duduk di lounge lantai 2, sambil ngobrol dan menikmati hidangan, sekaligus bisa mengamati kemeriahan suasana dari atas.
Gathering kali ini juga untuk perkenalan dengan beberapa member yang baru bergabung serta pengambilan merchandise (kaos, stiker, KTA) bagi yang belum menerima.

Selain itu, member PiCA juga ikut memeriahkan acara yang diadakan oleh KMI, seperti kuis, pengisian kuesioner serta acara musik. Akhir gathering, semua member PiCA diberikan bingkisan dari pihak KMI. Asiknya! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa