Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alhamdulillah, Ada Pertamax Gratis untuk Pemudik Toyota!

billy - Kamis, 28 Juli 2011 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Bulan puasa minggu depan digelar, sebentar lagi pasti berbondong-bondong pada mudik lebaran. Nah, pengguna mobil Toyota bakal special tahun ini, karena pabrikan Jepang tersebut memberikan Pertamax gratis untuk para pengguna mobil Toyota.

Pemberian Pertamax gratis tersebut masuk kedalam program Holiday Campaign Toyota, ada voucher Pertamax Rp 50 ribu yang akan diberikan Toyota pada Posko mudik Toyota di Cikampek KM 57. Cuma tinggal menunjukkan STNK asli!

"Jatahnya ada 2.500 liter Pertamax dan dapat diambil gratis hanya dengan memperlihatkan STNK mobil Toyota di posko Cikampek itu," papar GM After Sales-Marketing TAM Henry Tanoto.

Sementara inovasi lainnya di posko mudik Toyota antara lain ada game stations bagi para pemudik agar tidak bosan. Sementara untuk menjaga kesehatan agar tetap prima, Toyota juga siap memberikan layanan kesehatan bekerjasama dengan RS Borromeus pada 27-29 Agustus 2011 mendatang.

Ada 26 Posko Mudik Toyota 24 Jam yang Toyota siapkan bersama dengan 153 Bengkel Siaga, yang siap melayani para pemudik 24 jam nonstop. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa