Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Ban GT Radial di IIMS Tipe Apa Saja, Bejibun Gratisan

billy - Kamis, 28 Juli 2011 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta -  Ban mobil anda sudah aus dan ingin mengganti dengan ban yang baru? Jangan ganti dulu sebelum anda melihat penawaran khusus dari PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban GT Radial di ajang Indonesian International Motor Show (IIMS) 2011.

Pasalnya selain harga yang lebih kompetitif dengan penawaran khusus 30 persen lebih murah, berbagai pelayanan gratis juga sudah disiapkan oleh bengkel rujukan GT Radial.

“Untuk pembelian ban, kami sengaja memberikan kemudahan kepada konsumen. Diantaranya pemasangan ban gratis sekaligus balancing, serta bebas memilih bengkel rujukan yang terdekat dari domisili sang pelanggan," papar Arijanto Notorahardjo, GM Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.

"Bukan hanya itu, mereka juga hanya perlu membawa uang Down Payment (DP) sebesar Rp. 100.000 untuk membeli paket ban di booth GT Radial. Jadi konsumen tidak merasa dibebankan,” tambahnya.

Kemudahan yang dihadirkan oleh GT Radial bagi konsumen mereka kali ini hanya berlaku untuk pembelian ban selama ajang IIMS berlangsung dari tanggal 22 hingga 31 Juli 2011. Konsumen pun merasa puas, karena potongan harga 30 persen tersebut, merupakan harga langsung dari GT Radial. Sementara untuk melunasi pembelian ban bisa dilakukan di bengkel rujukan (tirezone) dari GT Radial.

“Pemasangan ban juga bisa langsung dilakukan di bengkel rujukan tersebut. Konsumen hanya perlu menunggu maksimal sepekan lamanya, karena kami juga membutuhkan waktu untuk mengirim ban pesanan ke tirezone yang disepakati. Khusus untuk area Jabodetabek, kami menyediakan 20 tirezone dimana konsumen bebas memilih salah satu diantaranya,” imbuh Arijanto.

Pembelian ban tersebut berlaku untuk tipe ban apa saja yang dijual oleh GT Radial. Namun khusus untuk tipe Savero Komodo Extreme, konsumen rada harus bersabar. Pasalnya banyaknya permintaan pada ban ini membuat konsumen harus inden terlebih dahulu, paling tidak selama 2 pekan lamanya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa