Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pajero Sport Exceed, Mobil Mitsubishi Paling Laris di IIMS 2011

billy - Rabu, 27 Juli 2011 | 13:29 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pengaruh Mitsubishi Pajero Sport masih sangat besar. Hal tersebut ditunjukkan SUV bermesin diesel 2.5 liter ini dengan dominasinya dalam hal penjualan terbanyak produk Mitsubisi di IIMS 2011.

BErdasarkan data yang diperoleh OTOMOTIFNET.com per tanggal 25 Juli 2011 ini, sejak dibukanya pameran IIMS 2011 (22/7) lalu, Mitsubishi Pajero Sport Exceed menjadi mobil pailng banyak diburu konsumen Mitsubishi, dengan total jualan sebanyak 184 unit.

Sementara varian terbarunya, Pajero Sport Dakar, juga mulai menunjukkan performanya, dengan angka jualan sebanyak 33 unit. Bahkan, tiga diantaranya merupakan varian bertipe penggerak roda 4x4.

Secara total, darin ketiga varian Pajero Sport yang dipajang, yakni Exceed, Dakar dan GLS, SUV andalan Mitsubishi ini terjual sebanyak 228 unit. Sementara sisanya, disumbang oleh produk komersial Mitsubishi dengan capaian sebanyak 41 unit.

Direktur Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian MOtors, Rizwan Alamsyah mengaku cukup senang dengan capaian tersebut. "Apalagi kan kita tidak menargetkan penjualan apa-apa di IIMS 2011 ini, tapi kalau ternyata bisa laku banyak, ya alhamdulillah," ujarnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa