Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Sosok Infiniti Essence yang Tampil Perdana di IIMS 2011

billy - Rabu, 27 Juli 2011 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Debut Infiniti di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 terasa istimewa. Pasalnya, brand mewah milik produsen mobil Jepang, Nissan ini memboyong sebuah mobil konsep berjuluk Essence yang baru pertama kali diperlihatkan untuk public Asia Tenggara.

Essence sendiri merupakan sebuah coupe hybrid yang dirancang dalam rangka perayaan 20 tahun hadirnya Infiniti. Oleh pabrikan tersebut, Essence didefinisikan sebagai kombinasi unik dari keramahan budaya Jepang, kenikmatan berkendara, serta desain yang menarik.

Terlihat dari desain eksteriornya yang tampil gahar melalui desain gril besar di bagian depan. Selain itu, bentuk headlamp yang tampil bak mata melotot, juga membuat Essence makin ‘galak’.


Dari samping, siluet coupe landai berpadu apik dengan kesan unik melalui bentuk pelek kaki laba-laba nya. Kombinasi unik ini, membawa Essence tampil anggun, namun tetap memiliki aura berotot yang maskulin.

Tak hanya dari sisi eksterior, kesan sangar juga terpancar dari sistem hybrid yang melengkapi Essence. Sebab Infiniti membekali Essence dengan paduan mesin VQ, V6 Twin Turbo bervolume 3.700 cc  yang bertenaga 434 dk dengan motor  listrik berdaya 158 dk. Paduan ini membuat total tenaga Essence menyentuh  592 dk.

Selain Essence, di pameran tahunan ini Infiniti juga memajang produk andalannya di Tanah Air. Yaitu, crossover FX37 dan FX50, lalu sedan M37 dan G37 Coupe. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa