Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

LC Cross, Aksi Crossover Mungil Geely di IIMS 2011 Cuma Rp 112 Juta!

billy - Minggu, 24 Juli 2011 | 10:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Pabrikan China Geely, tampil perdana di IIMS 2011. Tentunya tak mau hanya sekedar memajang produk yang biasa-biasa saja. Karenanya, Sebuah crossover mungil dihadirkan, tidak hanya untuk dipajang, tapi juga dijual!

Namanya LC Cross. HAsil pengembangan dari Geely Panda yang lucu, namun kini dengan tampilan yang jauh lebih garang dan berbobot, lengkap dengan ban cadangan di bokongnya, membuat penegasan sebagai mobil jelajah mini dari Geely.

 Ban cadangan di buritan, sebuah terobosan yang berani pada sebuah mobil kecil

Berbekal mesin MR479Q 1.342cc berdaya 63 kW, Geely mengklaim LC Cross mampu dibesut hingga kecepatan 165 km/jam. Tapi konsumsi bahan bakarnya dijamin bakal tetap seirit Geely Panda, yakni rata-rata 1 liter bensin bisa menempuh jarak 14 km.

"Kita ingin buktikan produk Geely itu banyak dan beraneka ragam, dan salah satu andalannya adalah model crossover dari Panda ini," ujar President Director Geely Mobil Indonesia, Budi Purnomo.

Asiknya, tidak seperti merek-merek Jepang yang membanderol harga mobilnya dengan harga yang terbilang tinggi, Geely Mobil Indonesia hanya membanderol Geely LC Cross seharga Rp 112 juta on the road. Tertarik? (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa