Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda2 Facelift Siap Menyapa di IIMS 2011

billy - Rabu, 20 Juli 2011 | 16:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Anda berminat membeli mobil hatchback belakangan ini? Jika iya, maka jangan lewatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 yang ihelat mulai Jumat (22/7) pekan ini. Sebab pabrikan asal Jepang, Mazda akan menghadirkan sosok anyar dari hatchback andalannya, Mazda2.

Karena diplot sebagai kejutan oleh Mazda di pameran tahunan itu, maka soal detail dan perbedaan dengan versi sebelumnya masih dirahasiakan.

Sebagai informasi, Mazda2 versi terbaru ini lebih dulu dilepas di negeri asalnya Jepang sejak beberapa waktu lalu dengan nama Mazda Demio. Pada versi Jepang tersebut, Mazda2 mengandalkan mesin terbaru Skactive 1.300 cc yang diklaim sangat irit.

Sedangkan di Tanah Air, Mazda2 dibekali mesin MZR 1.500 cc berteknologi SV-T (Sequential Valve Timing) dan ETC (Electronic Throttle Control) yang menghasilkan tenaga hingga 103 dk.

Sementara soal harga, Mazda2 versi saat ini yang ditawarkan dengan empat varian dilepas mulai Rp 179 – 211 juta (on the road Jakarta). 

Buat yang penasaran akan detail Mazda2 facelift? Tunggu saja ya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa