Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Segera Selidiki Kasus Akselarasi Rush Tersendat

billy - Selasa, 28 Juni 2011 | 10:31 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Meski belum menjanjikan untuk mempertemukan para pemilik Toyota Rush yang akselarasinya tersendat, namun Toyota Astra Motor mengatakan akan mulai menyelidiki kasus yang menimpa low-SUV andalannya tersebut.

"Kita akan mencari tau, ini sebenarnya masalah umum, atau hanya spesifik di satu mobil saja, biar semuanya nanti clear, karena sekarang kan kita belum tau," ujar Rouli Sijabat PR Manager PT Toyota-Astra Motor.

Nantinya, lanjut Rouli, Toyota Astra MOtor hanya akan mengambil sample dari salah satu mobil yang bermasalah tersebut, agar bisa diselidiki untuk mengetahui penyebab dari akselarasi Toyota Rush yang tersendat-sendat tersebut.

Sebelumnya, para pemilik Toyota Rush yang mengalami akselarasi mobilnya tersendat, sudah bersedia untuk bertemu dengan Toyota Astra Motor, dan kalau perlu untuk memeriksakan bersama-sama permasalahan yang menimpa mobilnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa