Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AHM Kembali Bagikan Hadiah Menarik Buat 3 Responder

billy - Minggu, 22 Mei 2011 | 23:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Nyoman Kesawa (perwakilan AHM) dan Agus Sulistriyono (perwakilan OTOMOTIFNET.com) memilih pemenang

Janji PT Astra Honda Motor (AHM) untuk kembali membagikan 3 hadiah menarik berupa MP3 Player, Jam Tangan Eksklusif dan Blackberry Gemini bagi pengisi kuesioner yang beruntung pada hari kedua OTOBURSA Tumplek-Blek 2011 (22/5), akhirnya diumumkan lagi.

Acara pengumuman pemenang yang dilakukan usai pelaksanaan final Billiard Competition tersebut, juga berlangsung cukup meriah. Apalagi bagi peserta kuesioner yang sudah memasukkan datanya dan belum menang, tetap berkesempatan meraih hadiah.

Kuesioner yang disebar pun masih sama dengan hari pertama kemarin (21/5). Yaitu berisi pertanyaan seputar kendaraan roda dua yang mereka miliki. Dan total kuesioner yang terisi diperkirakan lebih dari 1.500 kuesioner. Sebenarnya masih bisa lebih dari itu, tapi karena kondisi cuaca pada hari kedua, membuat para peserta kuesioner tidak terlalu banyak.

Ketiga orang pemenang yang berhasil membawa pulang hadiah menarik dari Honda adalah Lupi Purnomo Sari dari Pasar Minggu mendapatkan Blackberry Gemini, M. Sidik dari Depok mendapatkan Jam Tangan eksklusif dan Nur El Yakin dari Tebet mendapatnya MP3 Player.

Pemenang akan dihubungi langsung oleh panitia penyelenggara. www.OTOMOTIFNET.com dan PT Astra Honda Motor tidak memungut biaya atas penerimaan hadiah tersebut alias gratis, jadi tetap waspadai penipuan. (otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa