Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bursa Mobil Langka, Cuma Di OTOBURSA 2011

billy - Senin, 23 Mei 2011 | 06:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Yang namanya mobil antik bin langka memang tak pernah kehabisan penggemar. Nah, gelaran OTOBURSA 2011 yang dihajat di Senayan pada 21-22 Mei ini merupakan salah satu biangnya kegiatan jual beli mobil klasik di Indonesia.

Hal ini tampak sejak memasuki arena OTOBURSA, tampak beberapa kendaraan unik yang terjejer rapi untuk ditawarkan pada peminat mobil langka. Sebut saja Toyota Carina buatan 1971 yang dilepas Rp 160 juta, atau Corolla Trueno putih tahun 1980 yang ditawarkan Rp 190 juta.

Masuk ke dalam, deretan mobil 4X4 lawas siap menyambut anda. Sebut saja Toyota Hardtop, Jeep Cherokee hingga Willys turut dilego. Uniknya, terselip pula mobil Toyota Land Cruiser warna krem tipe BJ61 buatan 1982 yang di banderol Rp 250 juta.

Takut akan kesediaan suku cadangnya? Sambangi saja lapak-lapak komponen mobil bekas, yang menawarkan spare pert bagi mobil klasik anda, mulai dari bagian spion hingga ke urusan dalam mesin. Semua komplit disini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa