Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Diskon TV dan Audio, Hanya Rp 4,25 Jutaan

billy - Senin, 6 Desember 2010 | 12:00 WIB
No caption
No credit
No caption


OTOMOTIFNET – Anda berminat dengan paket audio seperti judul di atas? Langsung sambangi saja gerai Sanita Audio yang berlokasi di pusat otomotif Cibubur Point, Jl Raya Alternatif Cibubur no. 9B, lantai dasar A11.

Pasalnya, diakhir tahun 2010 ini Sanita Audio sedang menggelar promo akhir tahun berupa potongan harga langsung hingga Rp 500 ribu.

“Potongan harga ini ditujukan bagi paket-paket audio, dan headunit yang dijual terpisah. Dan harga ini berlaku sampai awal Januari 2011,” jelas Yudi, karyawan Sanita Audio.

Sebagai contoh, paket pemanja kabin berupa headunit TV indash double din 7 inci merek Intergra ditambah power 4 chanel. Plus, speaker split 6,5 inci, subwoofer dan coaxial 6 inci dilepas dengan harga Rp 4,25 juta, atau lebih murah Rp 500 ribu dari harga normalnya yang mencapai Rp 4,75 juta.

Sedangkan untuk paket yang lebih murah, sediakan saja dana Rp 2,5 juta untuk mendapatkan paket audio seperti di atas, tetapi headunit nya hanya berupa DVD single din lansiran M Tech, atau Beltech tanpa LCD TV.

Enaknya, harga paketan ini sudah termasuk ongkos instalasi dan box subwoofer. Selain bentuk paketan, di gerai Sanita Audio ini juga menggelar diskon khusus pada headunit LCD dobel din merek Pioneer.

Diantaranya, Pioneer tipe AVH P3250 DVD, yang biasa dilepas Rp 4 juta, kini cukup dibayar dengan Rp 3,750 juta. Lalu tipe AVH P4250 DVD potong harga Rp 300 ribu menjadi Rp 5,2 juta dari harga normalnya yang Rp 5,5 juta.

Berminat? Langsung saja sambangi Sanita Audio. Atau kontak di 021-6800 5288.


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa