Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Batal Tampilkan Pulsar 220, Bajaj Cuma Pajang Pulsar 180 Warna Baru

billy - Rabu, 3 November 2010 | 21:07 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Tidak ada gebrakan yang dilakukan pabrikan India Bajaj pada pameran Jakarta Motorcycle Show (JMS) 2010. Tidak ada sosok Pulsar 220 seperti yang sudah dijanjikan, sebagai gantinya, PT Bajaj Auto Indonesia hanya menampilkan warna terbaru pada Pulsar 180.

Selain sudah memangkas harga jualnya sampai Rp 2 juta, sehingga kini hanya berbandrol Rp 15,9 juta, Pulsar 180 kini hadir dengan warna orange yang ngejreng. Dengan penambahan warna baru tersebut, sedikit banyak lumayan untuk mendongkrak tampilan Pulsar 180 menjadi lebih segar.

"Tapi harganya tetap sama, kita tetap konsisten menghadirkan motor sport yang hebat namun dengan harga yang terjangkau," ujar Vaibhav Gupta, Deputy General Manager Marketing, PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) di booth Bajaj (3/11)

Selain itu, tidak ada lagi motor lain yang ditampilkan Bajaj Auto Indonesia selain produk-produk yang sudah dipasarkan selama ini, Seperti Pulsar 180, Pulsar 200 dan varian terbaru Pulsar 135 LS.

"Kita masih mencoba untuk menghadirkan Pulsar 220 di sini (JMS 2010), semoga akhir pekan nanti bisa dipajang," bisik Gupta kepada OTOMOTIFNET.com. Wah, semakin bikin penasaran nih!

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa