Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Serunya Nonton Bareng MotoGP Di Booth Yamaha!

billy - Minggu, 7 November 2010 | 22:06 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Setelah bikin geger arena Jakarta Motorcycle Show (JMS) 2010 dengan penampilan group band GIGI sore tadi (7/8), booth Yamaha di JMS menutup semarak pameran dua tahunan ini dengan acara nonton bareng MotoGP seri terakhir yang digelar di sirkuit Valencia Spanyol.

Balap seri penutup ini dapat disaksikan para pengunjung JMS 2010 dari 5 layar lebar yang tersedia di panggung. Tak heran bila akhirnya pengunjung bisa menyaksikan balapan ini dari berbagai sudut.  Dimanapun berdiri, tinggal menoleh langsung terlihat pertarungan pembalap-pembalap nomor satu dunia.

“Enak banget nontonnya, tapi saying empat monitor yang di depan ganbarnya enggak terlalu jernih, paling bagus yang di panggung utama,” ungkap Dika, salah satu pengunjung yang nonton bareng di sebelah kru OTOMOTIFNET.com.

Nonton bareng ini makin seru berkat penampilan pembalap Yamaha yang mendominasi dan mampu memberikan hiburan. Lorenzo dan Valentino Rossi sukses finish dipodium pertama dan ketiga. Sedang Ben Spies yang tahun depan akan masuk di tim pabrikan mampu finish keempat setelah mempecundangi Dovizioso dan Marco Simoncelli.

 Ramainya acara nonton bareng dan kemenangan pembalap Yamaha menyempurnakan perayaan kemenangan Triple times of Triple Crown Yamaha, yakni juara tim, konstruktor, dan pebalap di ajang Moto GP 2010. Selamat buat Yamaha!

 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa