Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Proton Campaign Rasa Aman dan Nyaman Untuk Konsumen Mudik

Editor - Kamis, 2 September 2010 | 07:50 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Dalam suasana bulan Ramadhan, PT Proton Edar Indonesia melaksanakan Proton Truly Caring (PTC). Melalui program ini, donasi Rp 100 juta diserahkan pada yayasan pesantren Islam Al-Futtuwah di Cipete, Jaksel.

“PTC merupakan sebuah bentuk program keperdulian sosial PEI kepada sesama. Dan program ini tidak hanya terlaksana pada bulan Ramadhan saja,” terang Ricky H.K.Too presdir PEI yang ditemui pada acara buka puasa bersama dan penyerahan dana bantuan di Penang Bistro, Menteng, Jakpus (27/8).

Selain itu PEI juga melaksanakan campaign rasa aman dan nyaman untuk konsumen mudik, yang akan berlangsuang selama 2 minggu (23 Agustus-4 September).

“Ïnti campaign ini adalah membuat konsumen Proton lebih siap nanti saat melakukan perjalanan mudik,” kata Taufik Wahyu Hidayat, After Sales Service General Manager PEI.

Pada program ini, konsumen diberikan beberapa kemudahan selama melakukan servis. Diantaranya diskon ganti oli 40% & gratis oli filter, gratis general inspeksi dan pengecekan soal instrumen keselamatan berkendara.

Sementara untuk posko mudik, PEI akan mendirikan di 3 lokasi. Pertama akan Anda temui di tol Cikampek, kemudian di kawasan Puncak dan selanjutnya di Nagrek. “Khusus di tol  Cikampek akan ada 2 posko, yakni di Km 7 dan 62. Posko-posko tersebut akan mulai beroperasi pada 5-14 September,” terang pria yang berkantor di kawasan Pondok Indah, Jaksel.

Selain posko mudik, PEI juga akan menyiagakan 3 bengkelnya. Ke 3 bengkel siaga tersebut lokasinya di Pondok Indah, Jaksel, Semarang dan Surabaya.


Penulis/Foto : Oct
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa