Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Siapkan 8 Pos dan 24 Bengkel Siaga, Libur Lebaran 2010

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bukan hanya memberikan diskon khusus bagi konsumen pengguna mobil Daihatsu untuk musim mudik tahun ini, namun PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga menyiapkan 8 Pos Siaga yang akan beroperasi selama 24 jam di areal jalur mudik 2010. Selain itu ada juga tambahan 24 Bengkel Siaga yang siap membantu konsumen, jika terjadi sesuai saat perjalanan nanti.

Program Pos Siaga dan Bengkel Siaga ini akan mulai beroperasi mulai dari tanggal 7-13 September 2010. Untuk Pos Siaga, daerah jangkauannya adalah Jawa dan Bali. Sementara untuk 24 Bengkel Siaga Daihatsu, akan tersebar di Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi.

“Agar perjalanan mudik nyaman dan aman, kami sarankan kepada para pelanggan Daihatsu untuk mempersiapkan dengan baik dari jauh-jauh hari serta melakukan servis berkala kendaraannya di bengkel-bengkel resmi Daihatsu. Kami berharap dengan adanya pos siaga24 jam dari Daihatsu, bisa menambah kenyamanan perjalanan mudik,” papar Amelia Tjandra direktur pemasaran ADM.

Bukan hanya itu, Daihatsu juga menyiapkan satu program khusus pasca mudik bagi konsumen pengguna mobil Daihatsu. Tujuannya adalah agar pelanggan dapat mengetahui kondisi kendaraannya setelah digunakan mudik. Yaitu pada periode 12-30 September 2010. Daihatsu juga memberikan program cek gratis 21 item di seluruh jaringan bengkel Astra dan Dealer.

Jadi lebih tenang bukan...!

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa