Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lebaran Rescue Dari Mercedes Benz Juga Melayani Truk Dan Bus

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
Lebaran Rescue Dari Mercedes Benz Juga Melayani Truk Dan Bus
Lebaran Rescue Dari Mercedes Benz Juga Melayani Truk Dan Bus

OTOMOTIFNET – Bersiap mengahadapi musim mudik lebaran 2010, PT Mercedes Benz Indonesia (MBI) kembali menggelar Lebaran Rescue, sebuah layanan khusus yang memadukan bengkel siaga, posko service, dan fasilitas mobile service 24 jam.

Tentunya program ini dibuat untuk memberikan rasa aman bagi konsumen setia Mercedes Benz yang hendak pulang mudik.  Lebaran Rescue ini akan berlangsung mulai tanggal 6 hingga 15 September 2010. Dalam program ini, MBI menyiapkan fasilitas posko service dan bengkel siaga di tujuh titik terpenting arus mudik pulau Jawa.

Yaitu Bogor yang meliputi Puncak dan Cipanas, Bandung, Cirebon, Alas Roban, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya. Dan satu titik lagi ada di Sumatera tepatnya di Lampung. Uniknya program ini bukan hanya didedikasikan pada pemilik kendaraan pribadi. Tapi juga terbuka bagi truk dan bus.

“Karena truk dan bus Mercedes Benz juga mengangkut konsumen kami,” ungkap Radinal Mufti, Deputy Director of After Sales And Technic. Mercedes Benz juga menyiapkan mobile service dan mobil derek untuk mengantisipasi adanya trouble diluar bengkel siaga dan  posko service. Hotline servis Mercedes Benz bisa dihubingi lewat nomor telepon 7347-3333 dan 3300.


Penulis/Foto:Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa